26 Juli 2013

Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Kebutuhan akan web hosting dari tahun ke tahun meningkat, dalam hal ini Mitra SEO berkesempatan untuk membuat sebuah review mengenai Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia yang sangat saya rekomendasikan bagi anda yang saat ini sedang bingung mencari web hosting yang bisa menampung semua file anda di internet. AnekaHosting.com didirikan dengan visi dan tujuan untuk menjadi web hosting yang terbaik dalam memberikan pelayanan hosting yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau alias murah. AnekaHosting.com menyediakan beranekaragam layanan hosting untuk memenuhi kebutuhan akan web hosting bagi file anda dari masing-masing klien yang berbeda.


AnekaHosting.com merupakan salah satu unit bisnis  dari PT. Wahana Tata Mandiri dimana kami telah beroperasi sejak tahun 2006 dan telah berpengalaman di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online. Sejak beroperasi hingga saat ini, kami telah mengalami pertumbuhan dengan jumlah luar biasa konsisten dan klien kami berasal dari seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan tenaga yang Professional yang telah banyak berpengalaman dibidang ini, kami menjamin kualitas dari layanan kami. Technical Support Anekahosting.com akan siap melayani anda di setiap permasalahan account dan hosting anda melalui Telepon, Chat, Email ataupun Ticketing Support kami, sehingga anda tidak perlu khawatir akan permasalahan yang anda hadapi karena Setiap staff AnekaHosting.com didedikasikan untuk memastikan pengalaman hosting Anda bersama kami adalah salah satu kepuasan Anda.

Anda dapat menggantungkan kebutuhan hosting Anda pada AnekaHosting.com selama beberapa dekade yang akan datang. Sering kali, ketika Anda memilih penyedia web hosting, Anda benar-benar menempatkan nasib bisnis online Anda di tangan perusahaan yang dimiliki sebagian atau seluruhnya oleh investor yang lapar akan keuntungan. Sebagai pelanggan AnekaHosting.com, Anda dapat yakin bahwa situs Anda sepenuhnya di tangan staff profesional kami yang berinteraksi dengan Anda setiap hari.

Feature Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia


Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.              

PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.
                       
cPanel Based
Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami              

Dilengkapi Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.
                       
Always There 24/7
Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.              
Migrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.
                       
iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.              

Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Bagaimana Prosedur berlangganan hosting di AnekaHosting.com?
Caranya sangat mudah dan prosesnya cepat. Anda  hanya melakukan pengisian orderform kami yang terdapat di menu web kami. Setelah itu kirimkan orderform tersebut, dan silahkan anda memilih Paket yang tersedia di AnekaHosting.com, setelah pembayaran sesuai order kami terima maka anda telah dapatkan hostinh\g yang anda inginkan di AnekaHosting.com.

AnekaHosting.com dapat membantu mendaftarkan domain?
AnekaHosting.com dapat membantu anda melakukan pendaftaran domain jika domain tersebut masih tersedia. Untuk domain .com .net .biz .info, proses pendaftaran nya hanya beberapa menit saja. Dan untuk domain .co.id .net.id .or.id .go.id dan .web.id maka proses pendaftarannya memakan waktu 1 hari kerja (tergantung dari persyaratan dari DEPKOMINFO telah terpenuhi atau tidak).

Apakah AnekaHosting.com dapat membantu mendaftarkan domain saya?
Ya, AnekaHosting.com dapat membantu anda melakukan pendaftaran domain jika domain tersebut masih tersedia. Untuk domain .com .net .biz .info, proses pendaftaran nya hanya beberapa menit saja. Dan untuk domain .co.id .net.id .or.id .go.id dan .web.id maka proses pendaftarannya memakan waktu 1 hari kerja (tergantung dari persyaratan dari DEPKOMINFO telah terpenuhi atau tidak).

Apakah AnekaHosting.com memiliki server sendiri atau hanya reseller saja?
AnekaHosting.com memiliki server sendiri yang diletakkan di datacenter kami dan AnekaHosting.com BUKAN reseller, karena kami mempunyai server sendiri

PACKAGE   BRONZE

    Kapasitas 250 MB
    Bandwidth 20 GB
    5 Email Address
    1 Database
    1 FTP Account
    Rp. 15.000 / bulan

PACKAGE   SILVER

    Kapasitas 1 GB
    Bandwidth 75 GB
    Unlimited Email Address
    5 Database
    5 FTP Account
    Rp. 35.000 / bulan

PACKAGE   GOLD

    Kapasitas 3 GB
    Bandwidth 100 GB
    Unlimited Email Address
    20 Database
    10 FTP Account
    Rp. 75.000 / bulan

PACKAGE   PLATINUM

    Kapasitas 5 GB
    Bandwidth 150 GB
    Unlimited Email Address
    Unlimited Database
    Unlimited FTP
    Rp. 125.000 / bulan

Untuk informasi Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia silahkan langsung kontak adminnya di alamat di bawah ini. Atau melalui website resminya.


PT. Wahana Tata Mandiri
Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading - Jakarta Utara 14240
Telepon / Fax : 021 - 45854322 [Hunting]
Email: info@anekahosting.com